Press "Enter" to skip to content

Inter Milan Gagal Taklukkan Torino, Meski Sempat Unggul 2-0

Laga seru antar Inter Milan dan Torino terjadi di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada Minggu (26/8/2018) waktu setempat. Pada laga Serie A tersebut Inter Milan terpaksa gagal menaklukan Torino setelah akhirnya ditahan dengan skor 2-2.

Awalnya Milan sempat unggul, pada saat pertandingan baru berjalan 6 menit Mauro Icardi berhasil membuka peluang terciptanya gol dengan umpan akurat yang disambut oleh Ivan Perisic dan di eksekusi dengan baik hingga tercipta gol yang membawa Inter Milan Unggul.

Bukan hanya 1 gol di ciptakan Milan, Gol kedua terjadi masih di babak pertama dimana umpan dari Matteo Politani dieksekusi dengan sangat baik oleh Stefan de Vrij hingga tercipta gol kedua yang membuat Inter Milan unggul 2 – 0 atas Torino.

Namun siapa yang sangka bahwa keadaan berubah dengan drastis pada babak kedua dimana Torino berhasil membalikan situasi dengan diawali terciptanya gol oleh Andrea Belotti pada menit ke 55, kemudian disusul oleh Soualiho Meite dengan mencetak gol kedua pada menit ke 68, dan hal ini membuat kedudukan menjadi seimbang 2-2 hingga akhir pertandingan.

Sangat disayangkan memang dimana Inter Milan telah unggul di babak awal namun tidak dapat mempertahankan hingga akhir, dan hasil tersebut membuat Inter Milan belum mencetak kemenangan satu kali pun dalam dua pertandingan serie A musim ini.

Hal yang sama pun juga dialami Torino dimana belum juga menciptakan kemenangan. Pada pekan pembuka, tim asuhan Walter Mazzarri itu menyerah 0-1 dari tamunya, AS Roma.

Susunan pemain

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar; 2-Sime Vrsaljko (11-Balde Keita 72), 8-Matias Vecino, 77-Marcelo Brozovic, 18-Kwadwo Asamoah (29-Dalbert 66); 16-Matteo Politano (10-Lautaro Martinez 90+2), 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Torino: 39-Salvatore Sirigu; 5-Armando Izzo, 33-Nicolas N’Koulou, 24-Emiliano Moretti; 29-Lorenzo De Silvestri, 6-Roberto Soriano (10-Adem Ljajic 61), 88-Tomas Rincon, 23-Soualiho Meite, 15-Cristian Ansaldi (34-Ola Aina 22); 14-Iago Falque (7-Sasa Lukic 88), 9-Andrea Belotti

Pelatih: Walter Mazzarri

Wasit: Paolo Silvio Mazzoleni

Related Post